Sabtu, 06 Oktober 2012

Kunjungan Industri TKJ (TP. 2012-2013)

Kunjungan Industri siswa jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ) SMKN 1 Sidayu dilaksanakan pada tanggal 13 September 2012. kegiatan ini bertujuan untuk mengenal kondisi di lingkungan kerja. kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 untuk apel dan pengarahan dari kepala sekolah. lalu pada pukul 07.30 siswa menuju ke bus dan melakukan pemberangkatan.
tujuan yang pertama adalah ke Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, disana siswa diajak untuk berkeliling di musium bawah tanah yang ada di Tugu Pahlawan dan melihat lihat benda benda bersejarah. setelah itu Bus menuju ke Masjid Al Akbar Surabaya untuk melakukan Ibadah sholat dhuhur dan beristirahat disana.


Pada pukul 13.00 kami bertolak ke Jawa Pos yang bertempat di Gedung Graha Pena surabaya, disana rombongan disambut oleh karyawan dengan ramah, Siswa diperlihatkan video sejarah berdirinya jawa pos. lalu siswa dan dijelaskan proses pembuatan dan distribusi koran. setelah itu siswa diajak berkeliling di melihat para crew yang sedang mengedit berita dan terakhir Semua rombongan berfoto bersama di ruang redaksi jawa pos. setelah itu semua rombongan bertolak pulang meninggalkan gedung Graha Pena.



Semoga KI pada tahun ini Bisa bermanfaat dan bisa memetik ilmu yang diperoleh dari kunjungan Industri ini.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTENT BLOGGER HERE


CONTENT FACEBOOK HERE
IP